2 Cara Mengaktifkan Microsoft Publisher Yang Benar 2019

Cara Mengaktifkan Microsoft Publisher – Microsoft Publisher merupakan salah satu program aplikasi yang dibuat oleh Microsoft, dimana aplikasi ini ada dalam 1 paket Microsoft Office Suite. Biasanya pengguna Microsoft Publisher menggunakan aplikasi ini untuk kegiatan dekstop publishing. Dekstop Publishing sendiri adalah dokumen yang diterbitkan dalam bentuk majalah, poster, katalog, brosur, kalendar, mading ataupun dokumen lainnya.

Jika melihat dari namanya, Microsoft Publisher ini ditujukan untuk penerbit. Dimana penerbit ini pasti membuat sesuatu yang hasilnya akan diterbitkan ke masyarakat. Untuk sekarang ini versi Microsoft Publisher sudah sampai versi 2019 dan pastinya akan selalu diperbaharui setiap tahunnya oleh Microsoft.

Buat kalian yang mencoba menggunakan software dekstop Microsoft Publisher. Maka kalian harus memperhatikan beberapa hal sebelum mengaktifkan Microsoft Publisher. Salah satunya adalah pastikan Microsoft Publisher kalian original dan memiliki licensi resmi dari Microsoft.

Jika sudah memiliki licensinya, maka kalian baru bisa mengikuti langkah-langkah cara mengaktifkan Microsoft Publisher di Komputer ataupun Laptop kalian. Untuk lebih jelasnya mengenai langkah-langkahnya, silahkan kalian simak informasi lengkapnya dibawah ini.

Cara Mengaktifkan Microsoft Publisher Yang Benar & Berhasil

Cara Mengaktifkan Microsoft Publisher Yang Benar & Berhasil

Pastikan kalian memahami dan melakukan langkah yang kami beritahukan dibawah ini. Jangan sampai salah karena nantinya kalian tidak bisa menggunakan Microsoft Publisher. Jika salah maka silahkan ulangi langkah dari yang pertama dulu.

Cara Mengaktifkan Microsoft Publisher Terbaru

1. Buka Microsoft Office kalian

2. Lalu pilih Microsoft Publisher

3. Lalu klik kanan pada Microsoft Publisher dan pilih Open

4. Lalu kalian tinggal buka dokumen yang diinginkan dan akan di edit untuk di terbitkan.

Jika cara yang kami beritahukan diatas tidak berhasil juga. Dan muncul notifikasi eror ataupun invalid licensi. Maka pastikan apakah lisensi Microsoft Office kalian sudah valit ataupun belum. Karena sekarang ini Microsoft sangat ketat terhadap software yang tidak memiliki licensi resmi.

Sehingga saran kami, belilah Microsoft Office yang licensinya resmi. Meskipun licensi resminya mahal, namun itu sesuai dengan kegunaan dan kebutuhan aplikasi tersebut. Selain itu licensi Microsoft Publisher juga bersifat selamanya, asalkan kalian tidak mengganti Komputer ataupun Laptop yang digunakan.